Resmi! Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck Jadi Batman

Sabtu, 01 Juni 2019 - 15:30 WIB
Resmi! Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck Jadi Batman
Resmi! Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck Jadi Batman
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson telah dipilih oleh Warner Bros untuk memerankan Batman, menggantikan Ben Affleck di film superhero yang disutradari Matt Reeves.

Blum lama ini, Warner Bros memang masih memilih actor yang akan menjadi Batman, pilihannya antara Pattinson dan Nicholas Hoult untuk memerankan karakter legendaris itu. Namun, setelah tes layar minggu ini, maka mantan bintang 'Twilight' tersebut menjadi daftar teratas.

Seperti dilansir Variety, pra-produksi kolaborasi Warner Bros dan DC Comics ini diharapkan akan dimulai musim panas ini, sebelum masuk bioskop pada 25 Juni 2021. (Baca juga: James McAvoy Merasa Profesor X di X-Men: Dark Phoenix Itu Jahat ).

Sebelumnya, Affleck menggunakan Twitter untuk mengkonfirmasi bahwa dirinya meninggalkan peran Batman. “Gembira untuk #TheBatman di Musim Panas 2021 dan untuk melihat visi @MattReevesLA menjadi hidup,” tulisnya di media sosial.

Sementara, Pattinson sekarang bergabung dengan daftar panjang nama-nama terkenal untuk memainkan peran ikonik tersebut. Michael Keaton memainkan karakter tituler dalam 'Batman' 1989 yang disutradarai Tim Burton dan Val Kilmer dan George Clooney juga mengambil peran, masing-masing di 'Batman Forever' dan 'Batman & Robin'.

Terlebih lagi, Christian Bale memainkan karakter dalam trilogi Christopher Nolan, 'Batman Begins', 'The Dark Knight' dan 'The Dark Knight Rises'.

Meskipun banyak orang akan senang mendengar bahwa Pattinson telah mendapatkan peran tersebut, baru-baru ini Clooney mengatakan bahwa Armie Hammer akan menjadi Batman yang hebat. Berbicara secara eksklusif kepada BANG Showbiz di pemutaran perdana serial komedi London 'Catch 22' awal bulan ini, dia ditanya soal siapa yang ingin menjadi Batman berikutnya, George berkata: "Saya tidak tahu saya belum memikirkannya." siapa yang ingin kamu temui? ''

Dan ketika Hammer disarankan, George menambahkan: "Armie sangat tinggi dan tampan dia akan menjadi Batman yang baik, dia memiliki dagu yang sangat baik."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4145 seconds (0.1#10.140)